Senin, 22 Juni 2015

BEFORE&AFTER: Lebih Ganteng kalo Brewokan atau Gak?

HI!
Emang gue aneh bgt! tiba-tiba gw kepikiran untuk bikin blog dengan artikel kek begini! -_-
Gw heran sama orang-orang, mereka pada bilang kalo Cowok yang Brewokan itu keliatan Macho dan Gantengnya Nambah *WTF! -_-. HAH!? apa gw yang aneh ya!?
Alesan gw bikin Entri ini karena temen gw bilang kalo si ATJ yang brewokan itu lebih Ganteng! *heh! ^^


#1.Daniel Radcliffe

Taulah ini siapa?
kalo lo Harry Potter lovers pasti tau siapa dia... ^mungkin yang bukan HP lover tau kalik!
seriusan gw lupa banget dia umur berapa...*gw bukan HP lover yakk!
sebenernya transformasi dia ke cowok yang lebih dewasa,agak mending daripada si 'ETIJIH'\ATJ
^^ tampang sebelum brewokan///
^^tampang setelah brewokan!\\\

OK...OK 
menurut gw sih si Daniel ini lebih cocok brewokan daripada nge-UNYU face! *NGALAY
Apalagi pake kacamata..>WEHHHHH! gilakkkkkkkk!
*gw gatau kenapa gw suka banget ngeliat 'COGAN' pake kacamata! ^^ATJ•‾ε‾•
Gimana Menurut lo?


#2.Logan Lerman
cowok ganteng no.2 ini menjadikan temen gw yang berinisial 'A' hidupnya berwarna! *cieee
**************************HIDUP GW JUGA********************************************


^^SUPER KAWAII!

LWL jauh lebih baik daripada ATJ ya...
OK! gw akui kalo LWL yang sekarang lebih ganteng daripada ATJ yang sekarang! *iyalah
Gw juga lebih suka kalo LWL pake kacamata! gatau! tambah Ganteng aja!

*GW GAK SUKA RAMBUTNYA! SERIUSAN!
AH! ini seriusan LWL!? kok beda!? 
menurut gw dia gantengan kalo gak brewokan!
SETUJU GAK?


#3. Aaron Johnson
Mungkin dia orang paling Jelek kalo gw bandingin dengan foto dia yang aslinya...
jadi mungkin gw akan pake foto yang agak mendingan...

*Gw pasang paling besar biar ketampanan-nya nyebar ya! :3

OMG! 'ETIJIH!!!' "lu kenapa ganteng banget sih?"
kata temen gw, ATJ lebih ganteng kalo brewokan! njirrr! bandingin foto diatas sama foto ini!

*gw nge-save foto ini sambil nahan muntah... #LEBAY -_-
"Jelek ya!?" *EMANG!
ya..sebenernya foto aslinnya lebih parah dari ini "Rambut keriting,Hutan dengan ketebalan 10 cm...JIRRRR!

Paling-paling gw suka dia yang "AGAK" brewokan di film Godzilla!
*mending kan...ok dia ganteng di film ini!
jadi, Gw lebih memilih ATJ tanpa Brewok dengan kacamata dan rambut Jabrik ala John Lennon
*oh gosh!!!! \(≧∇≦)/
A-W-E-S-O-M-E! ^^^^^^^^



#3.Andrew Garfield
Aktor yang pernah meranin Spiderman ini bener bener berubah drastis!
Andrew ini nasibnya sama kayak ATJ...
coba nih liatin...
*sayang ya muka begini,dirubah-rubah malah jadi rusak

*SUMPAH INI BENER-BENER KAYAK ATJ! ^kayak lutung!
tuh kan! jelek banget makannya diputusin Emma Watson *eh


Jadi pemenangnya adalah....
DANIEL RADCLIFFE
karena menurut gw dia cocok mau digimanain juga!


Tungguin  Artikel selanjutnya ya!

BYEEE!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar