Senin, 22 Juni 2015

I HEAR THAT! *FREAK KIDS


Suatu hari gw lagi berjalan di himpitan keramaian MALL...
Nyokap gw mampir ke sebuah Outlet yang menjual Baju-baju cewek...
Gue duduk di kursi panjang deket Outlet tersebut...
Di Sebelah gw ada 2 bocah yang lagi bercakap-cakap tentang sesuatu..
Karena gw bosen, akhirnya gw mencoba me-nguping pembicaraan mereka...

"Flash tuh lebih cepet daripada Quicksilver tauk!" *ya...inget ya!(QS sama Flash itu EDITAN coeeg)

"Ih! tapi Flash kostumnnya Jelek!" *Kostum paling aneh yang pernah gw liat

"Flash itu keren!" *keren! kesambet apaan lo!?

"Quicksilver lebih keren! baju nya bagus!" *yalah...Designernya gw!

"Tapi Flash itu cakep!" *cakep? hah!

"Flash Kurus tauk! jelek!" *yap...anda betul! ^kok gw jadi berfikiran tentang itu sih!? -_-

"QUICKSILVER MATI!" *ini bocah pengen gw gampar! ANJIRRRR!

"HENING****"

"HUAAAAA! si bocah pendukung QS itu hampir nangis"



Satu anak ini bikin gw GONDOK!
Ngomongnnya Kenceng bgt! gw juga hampir nangis jir. :'(
rasannya pengen gw tendang tuh anak! *ARGHHHHHHH!
WTF!
Ini anak siapa!? gak diajari yak...?!

Anak yang dukung si Flash itu gw inget banget!
rambutnya ponian...badannya agak gendut,pake baju tulisannya Marvel... *padahal Flash dari DC! ^ANEH NIH BOCAH! NGAPLANG!

RIP QUICKSILVER\PIETRO MAXIMOFF

Kejadian ini bikin gw inget lagi pada kejadian sebelumnya...
Si ATJ ini juga pernah mati di beberapa film...
The Greatest: MATI DITABRAK DARI BELAKANG! ^fix! gw langsung syok pas adegan dia ditabrak! #WTF! 
^wajahnya sebelum hancur!

ChatRoom:MATI BUNUH DIRI DI REL KERETA
di film ini dia kayak Psychopat gitu yang menghasut orang bunuh diri lewat pergaulan Online...di film ini ATJ meyakinkan bgt aktingnya! tapi karena dikejar polisi...akhirnya dia bunuh diri!


ITU DIA! #3 KEMATIAN TRAGISNYA ATJ DI BEBERAPA FILM!"

OK MAAFKAN GW KALO TADI NYOLOT BANGET! :))

BYEEE!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar