Minggu, 21 Juni 2015

JURASSIC WORLD :')


Yeah...Lama banget gak nge-blog ya....sorry lagi ngumpulin MOOD!
ok...kemaren gw baru nonton film yang sekarang jadi film favorit gw!
YAP...JURASSIC WORLD!
film ini bener-bener asik ditonton meskipun di bulan puasa... *gapake minum dan popcorn!
sebelum gw nonton film ini,sebenernya ada temen gue yang bilang kalo si 'Nick Robinson' Ganteng!
Bagi yang belom tau,"Nick Robinson" itu berperan sebagai 'Zach'


Gw akhirnya nge-stalk si 'Nick Robinson'...gw bilang sih masih gantengan ATJ *before!
Tapi pas Nonton Film ini... PULANG-PULANG GW SENYUM-SENYUM SENDIRI! *"ganteng juga yak kalo di film.." (termasuk sepupu gw!')

Gw sempet berfikir.. "Nick aja kalik ya...ATJ udah jelek sekarang!" tapi akhirnya gw memutuskan bahwa si NR ini jadi cowok ke-4 yang bikin gw jadi FANGIRL..
sebetulnya pas OTW rumah! JUJUR gw lupa mukannya Gimana! yang gw inget cuma mata nya doang!

Dirumah,gw udh mau nulis 'NICK ROBINSON' di bio insta gw...
Tiba-tiba gue gak sengaja pencet 'BERANDA'!
ternyata ada satu akun fanpage ATJ di insta yang baru upload video...
Gue pencet videonya...Gue liatin berulang-ulang...gue renungkan...
JIR! ok gw gak jadi nulis 'NICK ROBINSON'!

Sebenernya kejadian aneh macam ini tuh udh berulang-ulang!
Sayang banget ngelepas ATJ...dia bawa HOKI vroh.. :^
semenjak gw jadi fangirlnya dia...GUE DIFOLLOW BACK BANYAK ORANG,,
dan gw juga difollow sama salah satu fanpage favorit gw!
TERMASUK YOUTUBER " ELIJAH's BLOG!"









YA! GW TETEP FANGIRL ATJ!


BYE!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar