Jumat, 12 Juni 2015

THE THREE GUY: TBS,ATJ n' LWL

Hi! back again!
kali ini gue bakal ngebahas tentang #3 cowok yang membuat gua dan #2 temen gua mimisan...
(mungkin kalian juga)so check this out!

WARNING!!!
this content maybe making you fallin love

#1.Thomas Brodie Sangster\\TBS
Liam exits the bathroom where he was showering as the motel phone rings. He looks from Corinne to the phone before answering. "Hello?" He says, the receiver to his ear. "May I speak to Liam Josten, please?" The motel concierge asks. "Your talking to him." Liam responds, puzzled. "Well, someone with the name Harry Josten claims he is your father, and is demanding to be given a key. I just wanted to clarify with you."
Dia ini cowok yang pertama gw suka...gw pertama liat TBS di film nya yang berjudul 'NANNY MCPHEE' film masa kecil gw\\TBS itu BabyFace banget! dari kecil sampe sekarang mukanya SAMA BANGET!
\\BABY FACE BANGET!! ^^
Cowok ini adalah kesukaan temen gw yang berinisial 'H'.Cowok ini gua juluki 'THE CUTE' karena emang mukanya CUTE!
Thomas Brodie Sangster in Nanny McPhee
TBS lahir di Inggris,16 Mei,1990(walaupun udh 25 tapi mukanya kayak masih 19)
dia juga main film 'The Maze Runner'\\film thriller,Nama tokohnya 'Newt'
• notes kaya scodelario mine: gifs light of my life the maze runner thomas brodie sangster tmr Ki Hong Lee tmredit will poulter tmr bts teamsciles •
\\Rank dari gw sih si newt ini no #2 dari 3 cowok yang akan gw jelasin sisannya...
btw dia juga main di film garapan Sam Taylor Wood\Johnson. 
judulnya 'Nowhere Boy'
si TBS ini meranin tokoh PAUL MCCARTNEY! dia bela-belain belajar main gitar lho di film ini!
Nowhere boy| Thomas Brodie-Sangster portrays Paul McCartney
spoiler*cowok yang nyempil di sebelah kiri adalah ATJ
RATING Akting nya *versi gw 9/10
TAMPANG*versi gw 9/10
RAMBUT*versi gw 9,5/10
BADAN*sebenernya ini gak harus *versi gw 9/10

kabar lainnya dia ini baru punya pacar,pacarnya ini PEREMPUAN^^,pernah akting di film Harry Potter! *CONGRAT*
Kalau mau cari foto nya yang lebih banyak ini website:
thomassangster.org


#2.Aaron Taylor Johnson\\ATJ(BEFORE)
aaron johnson gif - Google Search
^^cute MAX!
Kenapa gw bilang (before),karna di tahun 2015 dia udh merubah penampilannya menjadi seperti "BEAST"!
ATJ ini cowok pertama yang bikin gua jadi FAN-GIRL super FANATIK! ^sebenernya nya gw dulu nge-fans sama TBS n' LWL tapi gak sampe ngiler,mimisan dan teriak2 kayak ngeliat foto ATJ!

pertama gua tau ATJ dari film yang judulnya 'Avenger:Age of Ultron'.di film itu dia jadi seorang superhero baru A.K.A 'Quicksilver'
sebenernya gw udh pernah nonton film dia sebelumnya "GODZILLA" tapi gw biasa aja dan gak ada reaksi! ^maybe PUBERTY
si ATJ ini dijuluki THE COOL emang karena tampangnya KECE dan KEREN
pietro maximoff age of ultron | my stuff Wanda Maximoff avengersedit pietro maximoff marveledit age of ...
\\tapi dia brewokan!
-_-

ATJ ini udh main film dari umur 12 dan sempet adu akting juga sama TBS..
gw udh sempet nonton filmnya ketika ATJ masih Kawaii! ^gak kayak sekarang
'the tittle is... ' Tom and Thomas'
sebenernya gw nonton film ini cuma karena ada ATJ nya aja.. #modus!
#MiripBANGET 'CUTENEST OVERLOAD ^^^^^^^^^^^-----#call911!
kawaii kan! ceritanya juga hampir sama kayak 'Home Alone' tapi bedanya,Tom and Thomas ini Kembar identik*pake stunt


Film lainnya itu 
'Nowhere Boy'.di film ini ATJ adu akting dengan si TBS.
di film ini juga si ATJ memerankan salah satu musisi legendaris sekaligus pembentuk grup Band 'The Beatles'...YAP^^! John Lennon!.sedangkan si TBS itu Paul Mccartney
aaron taylor johnson | Tumblr
* i cry because how perfect his hair :')
Di film ini dia bela-belain buat belajar nyanyi dan gitar #terharu :')
ATJ ini cocok banget jadi John Lennon soalnya, Mukanya Senga\Nyolot *tapi tetep Ganteng!

Di film ini juga pertama kalinya gw liat ATJ pake KACAMATA! "CUTE OVERLOAD ^^i can't breathe!!!
"Porti gli occhiali?" "Che c'รจ? E' il mio look alla Buddy Holly"  Aaron Johnson and Thomas Sangster (alias John and Paul in Nowhere boy)
_inilah tampang ATJ yang pake kacamata #oksigen! #lupanapas #FANGIRLMODEON
*gitar itu beneran bekas John Lennon dan Paul McCartney ^^

Direktur film ini bernama Sam Taylor-Wood\Johnson,kenapa "Johnson"...Karena si ATJ ini ternyata sudah MARRIED dengan direktur tersebut "YAY"
#UmurBukanPenghalang menn! #sumpah! #ATJjelekBanget #kolokan
si Sam ini genius banget bikin film!kalo mau tau ke-geniusan nya ^cari aja di google!

Sebenernya tampang dia yang sekarang lebih parah(jeleknya)daripada gambar diatas! Sekarang,BREWOKNYA kayak HUTAN!...ok,ok! daripada ngomongin HUTAN alias BREWOKNYA ATJ...Gw ada kabar gembira...karena dia lahir 13 Juni 1990 Jadi.....

TOMORROW IS HIS 25th BIRTHDAY

Jadi,Kalian bisa mendoakan ATJ agar menghilangkan HUTAN-nya!
RATING Acting *versi gw 9,5/10
TAMPANG*versi gw 9,9/10 #sebenernya mau ngasih nilai 10 *di dunia ini tidak ada yang sempurna
RAMBUT*versi gw 9/10 (dia selalu ganti model rambut,makanya gw agak bingung)
BADAN*versi gw 9/10 *gw gak ngeliat dia dari sisi ini lho :p
So...Kalau mau liat foto dan History nya ATJ kalian bisa check website
aaronjohnson.org
or
His Instagram Fanspage: @aarontaylorjohnsonfan
                                @ohmyaarontaylorjohnson
*hati-hati ada fotonya yang bisa bikin lo muntah!



#3.Logan Wade Lerman//LWL
When someone asks you what your favorite album is and expects you to pick just one. | 21 Problems Only Music Lovers Will Understand
CUTE!
Si LWL ini baru gw kenal pas film "PERCY JACKSON:Sea of Monster" si LWL ini kesenengan temen gue yang inisialnya "A"
sebenernya gw gak teralu nge-fans banget sama si LWL ini,tapi gw akui kalau si LWL ini emang ada kemiripan dengan si ATJ.
1.Mereka sama-sama jadi bassist di dalam sebuah band meskipun beda film
2.Kata orang-orang ATJ itu mirip LWL

Tapi si Logan ini yang paling sering di hujat karena dia sendiri yang orang AMERIKA...
Meskipun gw tempatkan si Logan di posisi no.3 tapi gw akui dia lebih ganteng daripada TBS ^sorry.karena gw nge-fans sama TBS karena dia KAWAII!

Gw emang gak terlalu sering nonton film LWL *palingan Percy Jackson doang diulang-ulang
tapi gw baru tau kalu dia main film judulnya 'FURY' kayak film perang-perangan.btw di film itu yang ada Brad Pitt nya'
And suddenly, everything came crashing down on him--every mistake he had made that led up to this crushing moment, this massive defeat--everything /he/ had done to cause this. He could do nothing but press his hands to his face and sob, because for the thousandth time he had failed, and for the thousandth time, it hurt. (Credit @anastasiacross)
FURY(2014)

Si LWL juga paling muda diantara #3 orang itu...yang paling tua malah si TBS^tapi tampang yang paling tua ATJ(emang semuanya keabalik)
SI LWL dijuluki THE CALM karena mukanya dia standar(bukannya jelek!) mukanya tenang gituu... ^^

LWL pas masih Kecil itu lebih Kawaii daripada ATJ dan TBS...KYAAA^^``~


RATING Acting *versi gw 9/10
TAMPANG*versi gw 9,5/10
RAMBUT*versi gw 9/10
BADAN*versi gw 9/10

si LWL ini juga udh punya pacar! pacarnya ini main film bareng di PERCY JACKSON 'tau lah siapa...

Karna gw emang gak nge-fans amat sama LWL,jadi kalian bisa buka website nya aja...

loganlerman.org
or
Instagram:@loganlerman

so,thanks guys for read this article! sorry for #TYPO or something WRONG
maybe i will post The Three Guys Limited photo/video also ATJ song in 'NOWHERE BOY'

aaron johnson - Recherche Google
BYE! GATCHA!^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar